Berita Smartphone

Samsung Galaxy On5 Pro, Smartphone 4G yang Bisa Main Game VR Seharga Rp 1 Jutaan

Samsung Galaxy On5 Pro-header

Bersaman dengan Galaxy On7 Pro, Samsung juga merilis Galaxy On5 Pro di India. Sama seperti Galaxy On7 Pro, smartphone ini juga ditujukan untuk pasar entry-level. Meskipun desainnya sekilas mirip, tapi Galaxy On5 Pro memiliki spesifikasi yang berbeda dan tak kalah menarik.

Smartphone ini terasa istimewa karena dengan harga miring, kita sudah mendapatkan RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, dan support dual SIM di jaringan 4G-LTE. Ditambah lagi adanya sensor Gyroscope untuk menggunakan perangkat VR serta OS Android 6.0 Marshmallow. Galaxy On5 Pro diprediksi menjadi unggulan di antara smartphone lain di kelasnya.

Hadir dengan bentang layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel, Galaxy On5 Pro hadir dengan desain elegan seperti ponsel premium. Sisi performanya mengandalkan prosesor Exynos 3475 quad-Core berkecepatan 1.3 GHz ARM Cortex. Tampilan grafisnya sendiri didukung GPU Mali-T720.

Galaxy On5 Pro memiliki kamera utama 8 MP dengan LED flash dan kamera selfie 5 MP. Tak ketinggalan, baterai sebesar 2600 mAh turut disematkan. Dengan spesifikasi terbilang mumpuni, Galaxy On5 Pro dibanderol seharga 9.190 rupee atau sekitar 1,7 juta rupiah. Bagaimana Gadgeter, tertarik memilikinya?

[Via gadgets]

About the author

Desy Yuliastuti

Pengguna Sony Xperia C4 dan penikmat Kopi. Sekarang jadi Penulis di Gadgetren.

Leave a Comment