Berita

Xiaomi Redmi Pro Akan Hadir Dengan RAM 4 GB dan Helio X25 10 Core Cuma Rp 1 Jutaan

Redmi Note 3

Selain duo smartphone flagship, Mi Note 2 dan Mi 5s, ternyata Xiaomi akan menghadirkan smartphone Redmi terbaru dengan spesifikasi tinggi dan harganya terjangkau.

Dikabarkan smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor Mediatek MT6795T atau Helio X25 10 inti dan prosesor grafis Mali-T880. Tak hanya itu, RAM 4 GB akan disematkan juga pada smartphone yang satu ini.

Bocoran skor dan spesifikasi hardware ini terungkap dari hasil screenshot benchmark Xiaomi Redmi Pro menggunakan GeekBench. Selain spesifikasi hardware, terlihat juga skor yang cukup tinggi ketika diuji secara single-core yang mendapatkan skor 1847 dan multi-core yang mendapatkan skor 4761.

Xiaomi Redmi Pro Helio X25

Nantinya, Xiaomi Redmi Pro ini akan memiliki layar Full HD, kamera belakang 16 atau 13 MP, dan berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sementara itu, bocoran harga yang akan dibanderol pada smartphone ini hanya mencapai 1000 Yuan atau sekitar Rp 1,94 juta ketika dirilis di Tiongkok nanti.

Nampaknya ini akan menjadi smartphone dengan harga terjangkau yan memiliki spesifikasi hardware tinggi. Untuk itu, kita tunggu saja.

[via Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment