Berita Smartphone

Bocoran Spesifikasi Lenovo Vibe C2, Smartphone Android Marshmallow Murah

Lenovo Vibe C2-header

Smartphone murah tampaknya masih akan bermunculan. Baru-baru ini Lenovo kabarnya akan merilis Lenovo Vibe C2 untuk menempati pasar low-end. Meskipun begitu, smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup baik dan sudah mendukung konektivitas 4G-LTE.

Lenovo Vibe C2 hadir dengan bentang layar berukuran 5 inci beresolusi 720 piksel. Dapur pacunya menggunakan chipset Mediatek MT6735P quad-core berkecepatan 1,0 GHz Cortex-A53 didukung RAM 1 GB. Ruang penyimpanan internalnya berkapasitas 8 GB atau 16 GB yang dapat diperluas lagi dengan microSD.

Lenovo Vibe C2-header 2

Kamera utama Vibe C2 beresolusi 8 MP dengan LED Flash dan autofocus. Sementara kamera depannya 5 MP cukup untuk ber-selfie ria. Kinerjanya berjalan dengan OS Android 6.0.1 Marshmallow dengan tampilan antarmuka Vibe UI khas Lenovo. Namun, desain bodinya sekilas tak jauh berbeda dengan Vibe C yang muncul lebih dahulu.

Tak ketinggalan, Vibe C2 dapat dipasangkan dua SIM yang aktif bersamaan. Keseluruhan performanya ditopang baterai berkapasitas 2.750 mAh. Kabarnya, Vibe C2 akan tersedia dalam warna hitam dan putih. Belum diketahui berapa harganya hingga nanti Lenovo meluncurkannya secara resmi.

[Via gsmarena, sumber Lenovo]

Leave a Comment