Berita

Daftar Smartphone yang Dapatkan MIUI 7.5 China Stable ROM Dengan Fitur MIUI 8

MIUI 8 Color

Beberapa waktu lalu, Gadgetren telah membahas 8 fitur unggulan dan jadwal peluncuran dari MIUI 8. Ternyata sebelum waktu peluncuran resmi MIUI 8 untuk berbagai smartphone, Xiaomi merilis terlebih dahulu MIUI 7.5.

MIUI 7.5 yang sudah dirilis ini merupakan versi China Stable ROM. Menariknya, MIUI 7.5 telah memiliki beberapa fitur baru yang telah disematkan pada MIUI 8, seperti menu shortcut, huruf sistem Mi Lanting, proteksi aplikasi, desain kartu untuk notifikasi pesan, desain ulang aplikasi cuaca, optimisasi mayor untuk aplikasi pembersih, wallpaper carousel, dan masih banak lagi.

Nantinya update sistem operasi MIUI 7.5 China Stable ROM ini akan terdiri dari dua gelombang yang dirilis pada hari ini untuk gelombang pertama dan tanggal 4 Juli untuk gelombang kedua.

Smartphone Xiaomi yang berkesempatan mendapatkan update MIUI 7.5 China Stable ROM pada gelombang yang pertama terdiri dari Mi Max 32 GB/ 64 GB/ 128 GB, Mi 5, Mi 4S, Mi Note, Mi Note Pro, Mi 4i, Mi 4c, Mi 4, Mi 3, Mi 2/2S, Mi Pad 1, Mi Pad 2, Redmi Note 4G, dan Redmi 1S.

Sedangkan smartphone Xiaomi yang akan mendapatkan update MIUI 7.5 pada gelombang kedua tanggal 4 Juli 2016 terdiri dari Redmi Note 2, Redmi 2A, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi 1, Redmi 3S/3x, Redmi 3, Redmi Note Prime (4G, Dual SIM), Redmi Note 3 MTK, dan Redmi Note 3 Pro.

Update MIUI 7.5 ini sudah bisa dilakukan secara OTA (Over-The-Air) dan untuk mengetahui lebih lengkap cara melakukan update sistem operasi ini, Gadgeter bisa melihatnya pada halaman resmi MIUI.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator