Aksesoris Berita

Jakartanotebook Jual Resmi ASUS ZenPower Pro, Powerbank 10050 mAh yang Bisa jadi Senter

ASUS ZenPower Pro

Hari ini secara resmi Jakartanotebook mengumumkan kerja sama resminya dengan ASUS dalam penjualan ASUS ZenPower Pro. Produk ini merupakan powerbank ASUS terbaru yang berkapasitas 10050 mAh.

Berbeda dengan ZenPower generasi sebelumnya, ASUS ZenPower Pro ini memiliki fitur senter dan 2 port USB. Dengan adanya senter ini memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan cahaya di tempat gelap ketika keadaan darurat.

Sedangkan 2 port USB ini memungkinkan penggunanya untuk dapat melakukan charger atau pengisian daya baterai 2 smartphone sekaligus. Selain itu, penggunanya dapat menyalakan powerbank pada tombol power yang berbentuk bulat besar dan mengisi daya baterai terhadap ZenPower Pro melalui port microUSB yang tersedia.

Asus ZenPower Pro Dual Port

Dari sisi desain, bentuk dari powerbank ini sama persis dengan ZenPower generasi sebelumnya yang dibalut dengan logam. ZenPower Pro ini tersedia dalam 3 pilihan warna yang terdiri dari merah muda, perak, dan hitam.

ZenPower Pro didukung dengan kemampuan fast charging yang memungkinkan daya baterai smartphone dapat terisi sampai 60 persen hanya 37 menit saja. Tak ketinggalan, powerbank ini juga dilengkapi dengan berbagai seritifikat internasional untuk masalah keamanan dan performa.

Tertarik membelinya? Gadgeter bisa langsung mengunjungi situs resmi Jakartanotebook. Selain itu, ASUS ZenPower Pro dibanderol dengan harga Rp 369.000.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment