ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Spesifikasi Hardware Xiaomi Redmi 4 Terungkap. Gunakan Prosesor Apa?

Redmi Note 3 Gold

Dalam kelas entry-level, Xiaomi mengandalkan smartphone dengan seri Redmi, seperti Redmi 1s, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi 3, Redmi 3 Pro, Redmi 3s, dan Redmi 3X.

Dalam hal spesifikasi Redmi 3 memiliki prosesor Snapdragon 616, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB. Sedangkan Redmi 3 Pro memiliki sensor fingerprint, prosesor Snapdragon 616, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal.

Baru-baru ini Xiaomi juga telah meluncurkan Xiaomi Redmi 3s yang memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM dengan varian 2 GB atau 3 GB, penyimpanan internal dengan varian 16 GB atau 32 GB, dan sensor fingerprint.

Setelah Xiaomi Redmi 3s dan Redmi 3x meluncur, muncul lagi kabar mengenai prosesor yang akan digunakan oleh Xiaomi Redmi 4. Nantinya smartphone ini akan menggunakan prosesor Helio X20 berinti 10 (Deca-core).

Masih belum diketahui untuk spesifikasi hardware lainnya dan semoga performa dari smartphone ini akan lebih cepat dibandingkan Redmi generasi sebelumnya. Selain itu, Gadgeter bisa juga melihat beberapa smartphone yang menggunakan Helio X20 pada tabel di bawah ini.

Xiaomi Redmi 4 Helio X20

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar