ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita Tips dan Trik

Cara Mengaktifkan Fitur Kutipan Gambar #pathdaily di Path

Path

Path merupakan salah satu media sosial yang sangat laris di negara Indonesia. Bisa dibilang popularitas paling tinggi dari Path ini berada di kawasan Asia Tenggara. Sedangkan di negara asalnya sendiri tidak populer.

Menariknya, baru-baru ini Path menawarkan fitur baru yang bernama #pathdaily. Dengan fitur ini pengguna Path bisa membuat status yang dibuatnya menjadi sebuah kutipan yang dilengkapi dengan latar belakang gambar sehingga membuatnya seolah-olah menjadi sebuah kutipan yang menarik.

Fitur ini sendiri baru bisa dinikmati pada aplikasi Path terbaru di sistem operasi Android. Sedangkan fitur pada aplikasi Path di sistem operasi iOS sedang dalam pengembangan.

Untuk mengaktifkan fitur ini Gadgeter cukup membuat status yang akhirnya ditambah #pathdaily. Misalnya saja, seperti Hujannya awet dari subuh #pathdaily. Hasilnya secara otomatis tulisan tersebut akan memiliki latar belakang gambar.

Pathdaily
Tertarik mencobanya? Gadgeter bisa langsung membuat status dan menambahkan #pathdaily pada aplikasi Path yang dimilikinya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar