Berita Smartphone

Vivo X7 dengan Kamera Depan 16 MP dan RAM 6GB untuk Penggemar Selfie

Vivo X7 header

Tren smartphone selfie tampaknya semakin dilirik saat ini Vivo tak mau ketinggalan meluncurkan smartphone dengan kamera depan handal. Baru-baru ini Vivo membocorkan kehadiran lini X terbarunya, yaitu Vivo X7.

Informasi ini diketahui pertama kali dari dari poster yang memperlihatkan aktor asal Korea, Song Joong Ki menggenggam Vivo X7. Menariknya, Vivo X7 hadir membawa kamera depan beresolusi 16 MP dilengkapi ‘moonflash light’. Fitur ini diklaim dapat menghasilkan foto selfie lebih cantik dengan kualitas prima.

Kabarnya Vivo X7 memiliki bentang layar 5,2 inci Full HD dan dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 652 Octa-core. Tak ketinggalan disematkan fitur fingerprint dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Rumornya Vivo X7 akan segera diluncurkan bulan ini, tetapi belum diketahui tanggal pastinya.

Vivo X7 diperkirakan dibanderol seharga CNY 2698 atau sekitar Rp 5,4 juta untuk versi RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB. Versi tertingginya dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB dihargai CNY 3288 atau sekitar Rp 6,6 juta rupiah.

Tampaknya Vivo X7 nantinya akan menjadi pesaing berat smartphone selfie yang telah lebih dahulu beredar di Indonesia, yakni OPPO F1 Plus. Apakah akan nantinya akan lebih baik dari Oppo F1 Plus? Kita tunggu saja, Gadgeter.

[Via 1, 2]

Vivo X7 banner

 

Leave a Comment