Berita

MakeMac Selenggarakan Sahur dan Nonton Bareng WWDC 2016. Gimana Cara Ikutannya?

WWDC 2016 Apple

Apple Worldwide Developer Conference (WWDC) merupakan acara konferensi tahunan yang diselenggarakan Apple untuk memperlihatkan perangkat lunak, sistem operasi, tool, perangkat baru, dan teknologi terbarunya kepada developer Apple di seluruh dunia.

Dalam acara konferensi ini juga biasanya terdapat sesi uji coba, kritik dan saran yang membangun untuk pengembangan teknologi dan ekosistem Apple ke depannya.  Rencananya WWDC 2016 akan diselengarakan di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco pada tanggal 13 hingga 17 Juni 2016 yang dimulai dari pukul 10 pagi waktu setempat.

Karena acara ini memiliki waktu yang bertepatan dengan malam hari di Indonesia, maka tentunya Gadgeter akan bisa menikmati live streaming pada malam hari saja. Jika Gadgeter merasa bosan dan sepi ketika menonton live streaming seorang diri, maka bisa juga mengikut acara yang diselenggarakan oleh MakeMac yang bertajuk Nonton Bareng WWDC 2016.

Nonton Bareng WWDC 2016 ini akan diselenggarakan sekaligus dengan #MakeMacSahur pada hari Senin 13 Juni – 14 Juni 2016, jam 22.00 sampai 03.00 WIB di kantor MakeMac, Wisma 77 Tower 2, Lantai 17, PT. Aplikasi Prima Persada, Jakarta Barat.

Nantinya Gadgeter juga bisa bisa melihat langsung meja kerja tim MakeMac dan diskusi atau ngobrol bareng pembaca setia MakeMac lainnya di Nonton Bareng WWDC 2016 ini.

Tertarik mengikuti acara ini, yuk langsung saja melakukan registrasi di halaman Nonton Bareng WWDC 2016 by MakeMac.

*Disclosure : Gadgetren merupakan media partner dari Nonton Bareng WWDC 2016 by MakeMac.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment