ASUS TUF Gaming FX507
Berita Feature Phone Smartphone

Microsoft Buka Promo Beli HP Gratis HP, Rezeki Ceria Ramadhan

Microsoft Rezeki Ceria Ramadhan

Microsoft merupakan salah satu perusahaan besar dalam bidang layanan, perangkat lunak, dan sistem operasi. Selain itu, Microsoft juga telah mengakuisisi divisi device Nokia untuk dapat mengembangkan handphone dan smartphone.

Baru-baru ini Microsoft Mobile Devices Sales Indonesia mengumumkan promo spesial Rezeki Ceria Ramadhan bagi para pecinta smartphone Microsoft Lumia dan handphone Nokia.

Melalui promo ini, pembeli berkesempatan mengikuti Lucky Dip yang berhadiah Lumia 530, Nokia X, Nokia 206 Dual Sim dan beberapa hadiah lainnya. Promo Rezeki Ceria Ramadhan berlangsung hingga 26 Juni 2016 dan berlaku di 78 toko yang tersebar di wilayah Medan, Pekanbaru, Lampung, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Banjarmasin, Samarinda dan Makassar.

Microsoft Rezeki Ceria Ramadhan HP

Mekanisme promo kali ini sangat unik karena menggunakan mobil berdesain khusus Rezeki Ceria Ramadhan yang akan singgah ke setiap toko yang mengikuti promo selama jangka waktu tertentu.

Bisa dibilang calon pembelinya berkesempatan untuk membeli HP dan berhadiah HP kembali. Promo yang menarik untuk diikuti. Jika Gadgeter masih penasaran dengan promo Beli HP Gratis HP maka dapat mengunjungi Twitter dan Facebook Lumia Indonesia.

Semoga Beruntung.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar