ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

ZTE Blade A2 Hadir Dengan RAM 2 GB dan Fingerprint Seharga Rp 1 Jutaan

ZTE Blade A2

Setelah merilis smartphone super kelas atasnya AXON 7, kini ZTE merilis smartphone terbarunya untuk kelas entry level, yakni ZTE Blade A2. Smartphone yang satu ini memiliki prosesor MediaTek MT6750 octa-core yang berkecepatan 1.5GHz, RAM 2 GB, penyimpanan internal sebesar 16 GB, dan baterai berkapasitas 2500 mAh.

Untuk layarnya, ZTE menyematkan layar dengan lebar 5 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel (HD) pada smartphone yang satu ini. Dari sektor kamera, Blade A2 memiliki kamera belakang 13 MP dengan PDAF dan kamera depan 5 MP.

Hampir sama dengan smartphone kekinian, ZTE Blade A2 dilengkapi dengan sensor fingerprint, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Smartphone ini memiliki 3 pilihan warna yang terdiri dari perak, abu-abu, atu emas. ZTE Blade A2 akan mulai dijual di JD.com dengan harga sebesar 699 Yuan atau sekitar 1,4 juta rupiah.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar