ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Alfacart Jual Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6 Cuma Rp 1

Maygical Salebration iPhone 6 Seharga Rp 1

Baru – baru ini jaringan Alfamart memperkenalkan sebuah channel baru untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pribadi maupun keluarga yang bernama Alfacart.com.

Nah dalam masa pengenalan ini Alfacart.com menawarkan beberapa program promo menarik, seperti Maygical Salebration. Dalam promo ini menawarkan diskon barang hingga 80 persen dan bahkan hingga Rp 1.

Untuk produk yang dijual dengan harga Rp 1 selama program Maygical Salebration ini terdiri dari Samsung Galaxy S7, iPhone 6, dan Yamaha SoulGT. Tentu saja harga ini sangat menggiurkan jika mengingat harga normal yang luar biasa dari ketiga produk tersebut.

Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6 cuma Rp 1

Untuk mengikuti promo Rp 1 ini Gadgeter cukup mendaftarkan email yang dimilikinya pada halaman resmi promo Maygical Salebration. Selanjutnya, Gadgeter bisa melihat syarat dan ketentuan dari promo ini di halaman resmi Alfacart.com.

Promo Maygical Salebration ini sudah dimulai dari tanggal 23 Mei hingga 22 Juni 2016. Nantinya akan dipilih 33 pemenang secara acak dari total seluruh member terdaftar selama masa periode.

Jika Gadgeter tertarik membeli Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6 dengan harga Rp 1 saja, maka dapat langsung mengikuti promo ini dengan mengunjungi situs resmi Alfacart.com.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar