Berita

Waw, OnePlus 3 Akan Dijual Perdana di 7 Kota ini. Kira-kira Di Negara Mana Ya?

OnePlus One Logo

Sebentar lagi OnePlus 3 akan diluncurkan pada tanggal 15 Juni 2016. Nantinya Gadgeter dapat menyaksikan acara peluncuran resmi OnePlus 3 ini melalui perangkat virtual reality (VR) dengan melihat video streaming 360 derajat yang disediakan OnePlus.

Baru-baru ini OnePlus mengumunkan 7 kota yang akan disambangi oleh OnePlus 3 dengan acara yang bertajuk OnePlus 3 Pop-up Events. Dalam acara tersebut, pesertanya akan dapat melihat dan memegang secara langsung OnePlus 3.

Selain itu, pesertanya dapat juga membeli smartphone flagsip OnePlus 3 dalam acara tersebut. Tentunya acara ini menjadi hal yang baik untuk calon pembeli OnePlus 3 bisa merasakan pengalaman mencoba smartphone ini sebelum membelinya.

7 Kota OnePlus 3 Pop Up

Nantinya 7 kota yang akan disambangi oleh OnePlus 3 ini terdiri dari Amerika Serikat (New York), Inggris (London), Perancis (Paris), Jerman (Berlin), India (Mumbai, Delhi, dan Bangalore).

Menariknya, OnePlus memilih kota paling banyak di India. Hal ini bisa saja dikarenakan penggemar OnePlus paling banyak di negara India dan tentu saja India merupakan negara kedua di dunia dengan jumlah penduduk terbanyak setelah Tiongkok.

Nah, pihak OnePlus sendiri belum mengumumkan untuk kehadirannya di Indonesia. Apakah mungkin akan menunggu seperti OnePlus X? Atau tidak akan masuk resmi seperti OnePlus 2? Kita tunggu saja pengumumannya.

[via situs resmi OnePlus]

Leave a Comment