Berita Perangkat Pintar

Snowman, Kamera Pintar IP 1080p Lenovo Cuma Seharga Rp 500 ribuan

Lenovo Snowman 1080p IP Camera

Lenovo merupakan salah satu vendor besar smartphone dan perangkat komputer baru saja merilis kamera pintar IP (IP camera) yang sangat berguna untuk keamanan dari rumah maupun kantor yang diberi nama Snowan.

Snowman memiliki tampilan seperti robot mini BB8 Droid yang hadir dalam film Star Wars : The Force Awakens. Untuk kemampuannya, Snowman mampi mengambil gambar dengan resolusi 1080p atau Full HD dengan kecepatan 15 fps, sudut pandang horizontal sebesar 110 derajat, dan sudut pandang diagonal sebesar 140 derajat.

Snowman ini memiliki spesifikasi hardware yang terdiri dari sensor 2 MP, RAM 64 GB, penyimpanan internal 16 MB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB, dan 2 way audio.

Lenovo Snowman all

Fitur yang dimiliki kamera pintar ini terdiri dari deteksi smart motion, perekaman otomatis, peringatan telepon, dan sensor night vision. Sementara itu, kamera ini mendukung jaringan Wi-Fi dan memiliki power input 5V 1,5A.

Menariknya, harga yang dibanderol untuk IP Camera Snowman ini hanya sebesar 289 Yuan atau sekitar Rp 584.342 ketika dijual oleh Lenovo di pasaran nanti.

[via Gizmochina]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator