ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi

Merasa Galau dan Tidak Bersemangat? Coba Pakai ‘Move Now’ untuk Membangkitkan Motivasimu

Move Now Galau Header

[Sumber gambar: flickr]

Banyak penyebab mengapa seseorang sering kali galau. Entah karena nggak punya uang, nilai IP menurun, masalah di tempat kerja, atau yang paling banyak mengalami peristiwa mengecewakan seperti putus cinta. Galau sendiri ditafsirkan sebagai sebuah keadaan perasaan yang kacau atau tidak keruan.

Nah, buat Gadgeter yang sering merasa galau, coba pasang aplikasi ‘Move Now’ untuk mengubah pikiranmu menjadi lebih positif dan optimis. Beragam nasihat dan kata-kata motivasi dari para motivator Indonesia, trainer, coach, dan penulis dari berbagai latar belakang yang siap menjadi penyemangatmu sepanjang hari.

Move Now 1

Menggunakannya sangat mudah, setelah mengunduh dan melakukan registrasi kita dapat memilih sendiri motivator favorit. Selanjutnya, kata motivasi akan muncul secara berkala dalam format voice note, video, foto, ataupun teks. Menariknya, ‘Move Now’ membuat Gadgeter serasa mempunyai motivator pribadi karena motivator dapat berinteraksi langsung secara intraktif melalui fitur ‘Ask’.

Move Now 2

Bagaimana Gadgeter? Masalah yang ada bukan lagi alasan untuk bergalau-galau ria. Mulailah berpikir jernih dan melakukan kegiatan positif untuk memotivasi diri menjadi lebih baik. Jika tertarik mencoba, aplikasi ‘Move Now’ bisa diunduh gratis di Google Play Store dan Itunes Store.

Tinggalkan Komentar