ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Lenovo K5 Note Hadir dengan Prosesor Octa-core dan RAM 3 GB. Berapa Harganya?

Lenovo K5 Note

Setelah Lenovo Vibe K4 Note berhasil laku di berbagai negara, kini giliran Lenovo K5 Note dijual. Baru-baru ini telah terdengar kabar bahwa Lenovo K5 Note telah resmi dijual dengan harga yang menarik.

Sekilas, K5 Note ini memiliki prosesor MediaTek Helio P10 64-bit Octa-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 128 GB.

Untuk layarnya, Lenovo menyematkan layar berukuran 5,5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) pada K5 Note. Dari sektor kameranya, smartphone yang satu ini memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Tak ketinggalan, teknologi 4G-LTE, NFC, Android 5.1 Lollipop, baterai berkapasitas 3500 mAh turut disematkan dalam smartphone yang satu ini. Lenovo K5 Note ini telah dijual di Lightinthebox dengan harga sebesr US$ 219,99 atau sekitar 2,9 juta rupiah. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai kehadirannya di Indoneia.

[via Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar