Berita Smartphone

Lenovo K5 Note Hadir dengan Prosesor Octa-core dan RAM 3 GB. Berapa Harganya?

Lenovo K5 Note

Setelah Lenovo Vibe K4 Note berhasil laku di berbagai negara, kini giliran Lenovo K5 Note dijual. Baru-baru ini telah terdengar kabar bahwa Lenovo K5 Note telah resmi dijual dengan harga yang menarik.

Sekilas, K5 Note ini memiliki prosesor MediaTek Helio P10 64-bit Octa-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 128 GB.

Untuk layarnya, Lenovo menyematkan layar berukuran 5,5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) pada K5 Note. Dari sektor kameranya, smartphone yang satu ini memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Tak ketinggalan, teknologi 4G-LTE, NFC, Android 5.1 Lollipop, baterai berkapasitas 3500 mAh turut disematkan dalam smartphone yang satu ini. Lenovo K5 Note ini telah dijual di Lightinthebox dengan harga sebesr US$ 219,99 atau sekitar 2,9 juta rupiah. Namun sayangnya belum ada informasi mengenai kehadirannya di Indoneia.

[via Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment