Aplikasi Berita

Ini Dia Tiga Fitur Baru Instagram yang Bikin Bisnis Online-mu Semakin Laris

Instagram Business

[Sumber gambar: pixabay]

Punya bisnis online di Instagram? Atau akan membuka bisnis online? Saat ini banyak sekali yang memanfaatkan Instagram bukan hanya sebagai album foto digital saja, tetapi juga menambah pundi-pundi uang dengan berbisnis. Foto produk atau iklan jasa yang ditawarkan cukup diunggah dan dengan mudah dipromosikan melalui caption dan hashtag.

Nah, kabar baik bagi Gadgeter yang berbisnis online atau perusahaan yang memasarkan produk via Instagram. Kini sudah ada fitur khusus untuk pebisnis yang membantu meningkatkan pendapatan. Yuk, simak tiga fitur baru Instagram Business Tools yang bisa bikin jualan lebih laku.

Profil Bisnis, Komunikasi Penjual dan Pembeli Menjadi Lebih Interaktif

Instagram Business Tools aja

Fitur ini tersedia gratis bagi siapa saja yang ingin akun Instagram-nya dikenal sebagai akun bisnis. Pemilik akun dapat memanfaatkan fitur ini untuk berinteraksi dengan pelanggan. Cara berkomunikasinya pun bisa dipilih, seperti melalui telepon, pesan singkat atau surat elektronik (email). Nah, bagi pembeli jangan lupa pastikan bahwa toko online yang dipilih bisa dipercaya ya!

Insight, Membantu Mengetahui Apa yang Dibutuhkan Pelanggan

Instagram Business Tools 2

Fitur Insight membantu menganalisis dan memetakan karakter follower dan konten yang seperti apa yang dibutuhkan. Dengan begitu, Gadgeter dapat membuat iklan sesuai  harapan konsumen. Selain itu, fitur ini mendorong pebisnis untuk lebih kreatif berpromosi. Pastikan calon konsumen yang potensial mendapatkan informasi yang jelas dan lengkap, sesuai kebutuhan, dan pada waktu yang tepat.

Promosi, Tingkatkan Pendapatan dengan Tepat Sasaran

Instagram Business Tools 3

Penting untuk diingat bahwa promosi menjadi hal penting yang mempengaruhi pejualan. Dengan fitur ini penjual dapat melakukukan promosi ke lebih banyak pelanggan dengan tepat sasaran. Caranya, cukup memilih konten yang sudah diunggah ke Instagram, selanjutnya memilih target pelanggan potensial mana saja yang dapat melihat iklan tersebut. Cara ini tentu lebih menghemat waktu, tetapi tepat sasaran.

Nah, bagaimana Gadgeter? Adanya fitur ini tentu membuat aktivitas berbisnis online lebih efektif dan praktis. Ketiga fitur menarik untuk bisnis ini akan mulai tersedia di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru pada beberapa bulan mendatang. Sementara itu, pengguna di seluruh dunia akan bisa menggunakannya pada akhir tahun ini.

[Sumber: Instagram]

Leave a Comment