Berita

Monster, OnePlus 3 Akan Hadir dengan Snapdragon 820 dan RAM 6 GB. Inilah Tanggal Rilis Resminya

OnePlus One Logo

OnePlus merupakan vendor asal smartphone yang mengembangkan produk dengan spesifikasi hardware yang tinggi. Hal ini terbukti dengan penggunaan prosesor Snapdragon kelas atas pada ketiga smartphone yang dikembangkannya.

Sebentar lagi, OnePlus 3 akan hadir di dunia. Menariknya, bocoran dari situs sertifikasi asal Tiongkok, TEENA, membocorkan spesifikasi resmi yang akan digunakan oleh OnePlus 3.

OnePlus 3 ini akan hadir dengan prosesor Snapdragon 820, RAM varian 4 atau 6 GB, dan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB. Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD).

Waktu Rilis OnePlus 3

Tak ketinggalan, kamera belakang 16 MP, kamera depan 5 MP, baterai 3000 mAh, dan sistem operasi Android 6.0.1 akan disematkan juga pada smartphone yang satu ini.

Untuk waktu peluncurannya sendiri, OnePlus telah merilis gambar teaser yang menyatakan bahwa tanggal 5 Juni 2016, jam 10 pagi waktu Tiongkok merupakan waktu peluncuran resmi dari OnePlus 3.

Nah, ini merupakan kabar gembira bagi penggemar smartphone OnePlus karena waktu peluncurannya akan dilaksanakan sebentar lagi. Untuk itu, kita tunggu 2 minggu mendatang.

[via Gizmochina, Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment