Berita Smartphone

Pre-Order Redmi Note 3 di Indonesia Resmi Dibuka. Berapa Harganya?

Redmi Note 3

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Xiaomi secara resmi akan menghadirkan Redmi Note 3 versi Snapdragon di Indonesia. Untuk penjualan awalnya, Xiaomi dibantu oleh dua toko online di Indonesia.

Hari ini secara resmi Xiaomi melakukan pre-order di Lazada Indonesia dan Erafone.com. Pada kedua toko online ini Redmi Note 3 resmi dijual dengan harga sebesar Rp 2.599.000.

Untuk menambah daya tarik dari penjualan Redmi Note 3, Erafone.com memberikan tambahan aksesoris gratis, seperti Mi LED. Sementara itu, jika menggunakan kartu kredit maka bisa mendapatkan cash back hingga Rp 200.000.

Redmi Note 3 Resmi Indonesia

Sekilas, Redmi Note 3 resmi yang hadir di Indonesia memiliki prosesor Snapdragon 650 Hexa Core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 128 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD). Dari sektor kameranya, Xiaomi membekali smartphone ini dengan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan 5 MP.

Tak ketinggalan, MIUI 7 hasil modifikasi dari sistem operasi Android, baterai 4050 mAh, dukungan dua kartu SIM, dan fingerprint disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Bagi pembaca yang tertarik untuk mengikuti pre-order Redmi Note 3 resmi ini bisa memesannya di Erafone atau mengunjungi halaman pre-order Lazada Indonesia di bawah ini.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment