ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

Xiaomi Luncurkan Mi Bunny, Smartwatch Murah untuk Anak-Anak

Xiaomi Mi Bunny

Smartwatch kini semakin banyak digunakan untuk membantu memudahkan aktivitas dan menunjang penampilan. Tak hanya orang dewasa, tetapi anak-anak sekarang pun bisa menggunakan smartwatch. Baru-baru ini Xiaomi meluncurkan jam tangan pintar Mi Bunny yang dilengkapi fitur sesuai dengan kebutuhan anak-anak.

Mi Bunny bisa digunakan untuk melakukan panggilan suara menggunakan kartu SIM prabayar dan dapat menerima panggilan telepon. Selain itu, Mi Bunny juga dilengkapi fitur konektivitas, antara lain Wi-Fi, Bluetooth, dan teknologi GPS/GLONASS. Melalui fitur GPS orang tua juga bisa melacak keberadaan anak mereka.

Tak hanya berdesain imut, tetapi Mi Bunny juga memiliki tombol SOS yang dapat mengirimkan pemberitahuan kepada orang tua apabila anak dalam keadaan terancam. Saat tombol ditekan, perangkat MI Bunny mengirimkan notifikasi yang berisi informasi keberadaan terakhir dan rekaman dari lingkungan di sekitar anak.

Smartwatch Mi Bunny dapat dioperasikan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan versi lain yang lebih baru. Tak perlu khawatir Mi Bunny akan kehabisan baterai karena baterainya berkapasitas 3000 mAh yang dapat bertahan hingga enam hari pemakaian. Smartwatch yang tersedia dalam dua pilihan warna, yakni biru dan pink ini dibanderol seharga US$ 46 atau sekitar 400 ribuan.

[Via gsmarena, sumber miui]

Tinggalkan Komentar