Berita

Menarik, OnePlus 3 Akan Hadir Dengan RAM 6 GB dan Android N

OnePlus One Logo

Setelah merilis smartphone flaghip OnePlus One dan OnePlus 2, sebentar lagi OnePlus akan menghadirkan smartphone kelas atas terbarunya, OnePlus 3.

Dikabarkan OnePlus 3 akan rilis pada bulan Juni 2016 mendatang. Selain itu, akun Twitter Evan Blass (@Evleaks) mengunggah foto screenshot OnePlus 3 yang akan menggunakan sistem operasi OxygenOS 3.1.0 yang merupakan hasil modifikasi dari Android N.

OnePlus 3 Android N

Tentu saja ini menarik karena untuk saat ini Android N sendiri masih baru dirilis untuk beberapa perangkat, seperti keluarga Nexus, dengan versi Developer Preview. Bahkan fitur-fitur Android N baru saja diperkenalkan pada ajang Google I/O 2016 minggu kemarin.

Selanjutnya, terdengar kabar juga yang mengatakan bahwa OnePlus 3 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM dengan varian 4 GB atau 6 GB, penyimpanan internal 5,5 inci, kamera belakang 16 MP, dan NFC.

Hal ini akan menarik karena OnePlus 3 akan lahir dengan spesifikasi hardware yang mumpuni. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya hingga OnePlus 3 resmi dirilis.

[via Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment