Berita Smartphone

Dahsyat, Zenfone Max Baru Hadir dengan Snapdragon 615 dan RAM 3 GB. Berapa Harganya?

Gambar ASUS ZenFone Max OTG

Zenfone Max merupakan smartphone besutan ASUS yang memiliki baterai dengan ukuran jumbo yang berkapasitas 5000 mAh. Dengan baterai sebesar ini akan membuat smartphone lebih awet tanpa harus melakukan charge dalam beberapa hari.

Berdasarkan informasi yang diberikan oleh pihak ASUS, Zenfone Max ini mampu bertahan selama 3 hari dalam penggunaan biasa, 8 hari dalam waktu siaga, 37,6 jam pada waktu telepon, 22,6 jam ketika memutar video, 15,5 jam ketika bermain game, dan 2,5 jam ketika terhubung dengan WiFi.

Menariknya, ASUS baru saja mengumumkan kehadiran Zenfone Max generasi baru di India yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-core dan RAM dengan varian 2 GB atau 3 GB.

Sementara penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 32 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 64 GB. Tak ketinggalan layar berukuran 5,5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow telah disematkan dalam Zenfone Max terbaru ini.

Zenfone Max terbaru ini dibanderol dengan harga sebesar 9.999 Rupee atau sekitar 2,02 juta rupiah untuk varian RAM 2 GB dan 12.999 Rupee atau sekitar 2,6 juta rupiah untuk varian dengan RAM 3GB.

Terlihat harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan Zenfone Max seri lama di negara Indonesia. Semoga saja, Zenfone Max terbaru ini hadir di Indonesia dengan harga yang sama murahnya dengan negara India.

[via ASUS India]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren