Perangkat Pintar

Gemar Berfoto Selfie? Hasil Foto Narsis Kamu Kini Bisa Dicetak di Roti Panggang

Selfie Toaster 1

Tren mengunggah foto selfie dan status ke media sosial mungkin sudah menjadi hal yang biasa di Indonesia. Bahkan data TIME.com mengungkapkan kalau Denpasar menjadi peringkat pertama kota dengan foto selfie terbanyak. Nah, kini foto selfie bukan hanya bisa dipamerkan di media sosial, tapi juga bisa menemani Gadgeter sarapan dengan mencetaknya di roti panggang.

Mesin pemanggang roti unik yang bisa mencetak foto selfie ini diciptakan oleh perusahaan Vermont Novelty Toaster Corporation. Gambar yang dihasilkan tentu tidak berwarna, tetapi kecoklatan khas warna roti panggang.

Selfie Toast

Sebelum memiliki pemanggang roti ini, Gadgeter harus mengirimkan foto selfie beresolusi tinggi. Selanjutnya, foto selfie akan dicetak di plat khusus yang akan ditempatkan pada mesin pemanggang agar foto bisa tercetak pada selembar roti.

Tak perlu menunggu lama, sejak pembuatan hingga pengiriman mesin hanya membutuhkan waktu kurang lebih seminggu. Vermont menjual mesin ini seharga US$75 atau sekitar 996 ribu rupiah. Sayangnya, foto pada mesin pemanggang tidak bisa diganti-ganti. Jadi, pastikan Gadgeter mengirim foto yang paling oke.

[Via mashable]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.