ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Mau Dikenang Dalam Sejarah, Jadilah Pencetus Nama Android N di Dunia

Bantu Google Cari Nama Android N

Mungkin sebagian Gadgeter telah mengetahui bahwa setiap seri Android menggunakan nama kue atau makanan ringan yang manis, seperti Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat, Lollipop, hingga yang terbaru Marshmallow.

Setelah Marshmallow ini, Google telah mengumumkan fitur-fitur sistem operasi terbarunya yang bernama Android N. Sebelum diluncurkan resmi ini, Google meminta kepada pengguna Android di seluruh dunia untuk memberikan nama yang memiliki filosofi seperti makanan ringan manis seperti seri sebelumnya.

Jika Gadgeter tertarik untuk memberikan nama terbaik untuk Android N ini, maka dapat langsung mengunjungi situs resmi nama Android N. Siapa tahu Gadgeter akan dikenang dalam sejarah atau diundang oleh Google ke markas besarnya, jika ide namanya berhasil digunakan untuk Android N.

Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar