ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Gionee Rilis Marathon M5 Plus dengan Baterai Jumbo 5020 mAh dan RAM 3 GB. Berapa Harganya?

Gionee Marathon M5 Plus

Baru-baru ini Gionee secara resmi merilis smartphone terbarunya di India, yakni Marathon M5 Plus. Smartphone yang satu ini memiliki baterai jumbo berkapasitas 5020 mAh.

Menurut pihak Gionee, dengan baterai berkapasitas jumbo ini membuat Marathon M5 Plus dapat bertahan selama 619 jam dalam waktu siaga jaringan 3G dan 21 jam dalam waktu bicara jaringan 3G. Bisa dibilang hal ini membuatnya dapat menjadi pilihan bagi Gadgeter yang mencari smartphone untuk kegiatan seharian.

Selanjutnya, smartphone ini memiliki prosesor MT6753 Octa-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 128 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 6 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) dengan teknologi AMOLED dan kaca lengkung 2,5D. Dari sektor kameranya, Gionee menyematkan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, 4G VoLTE, dua kartu SIM, dan pemindai sidik jari telah disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Gionee Marathon M5 Plus telah dijual di toko online Flipkart yang berada di India dengan harga sebesar 26.999 Rupee atau sekitar 5,4 juta rupiah.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar