Berita Smartphone

Sony Xperia XA Ultra Resmi Hadir dengan Kamera Selfie Jumbo 16 MP

Sony Xperia XA Ultra

Baru-baru ini Sony meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Xperia XA Ultra. Smartphone yang satu ini telah ditenagai prosesor MediaTek Helio P10 (MT6755) 64-bit Octa-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 200 GB.

Untuk layarnya, Sony menyematkan layar dengan ukuran 6 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) dan dilengkapi teknologi Mobile BRAVIA Engine 2. Dari sektor kameranya, Xperia XA Ultra memiliki kamera depan dengan resolusi besar 16 MP dan berteknologi OIS (Optical Image Stabilization) yang dapat menghasilkan foto selfie dengan bagus.

Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 21,5 MP dengan sensor Exmor RS dan Hybrid Autofocus. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan Android 6.0.1 Marshmallow telah disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Sony Xperia XA Ultra all

Baterai yang digunakan Xperia XA Ultra berkapasitas 2700 mAh yang dapat bertahan sampai 2 hari dan telah didukung fitur Quick Charge yang dapat membuat daya baterai terisi penuh hanya dalam waktu beberapa menit.

Nantinya smartphone yang satu ini akan mulai dijual pada bulan Juli. Sementara untuk pilihan warnanya terdiri dari Black, White, dan Lime Gold. Sayangnya harga dari Xperia XA Ultra belum diumumkan oleh Sony.

Leave a Comment