Berita

ZTE Nubia Z11 Max akan Jadi Pesaing Xiaomi Mi Max. Bagaimana Spesifikasinya?

Smartphone ZTE Nubia X8

[sumber gambar : MyDrivers]

Baru-baru ini dalam situs sertifikasi TENAA muncul mengenai spesifikasi dari smartphone besutan ZTE, yakni Nubia Z11 Max. Diperkirakan smartphone yang satu ini akan menjadi tandingan dari Xiaomi Mi Max yang baru saja diluncurkan.

Dalam situs TENAA, terlihat ZTE Nubia Z11 Max memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 652 Octa-core 1,8 GHz dan RAM 4 GB yang hampir sama dengan Xiaomi Mi Max.

Sementara penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB yang dapat ditambahkan microSD. Tak ketinggalan, Android 5.1 Lollipop, dukungan baterai 4000 mAh, jaringan 4G-LTE, Bluetooth, Wi-Fi, dan pemindai sidik jari ikut disematkan dalam Nubia Z11 Max.

ZTE Nubia Z11 Max

Layar yang dimiliki ZTE Nubia Z11 Max memiliki lebar 6 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD) dengan bezel yang sangat tipis. Dari sektor kameranya, ZTE menyematkan kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Untuk harga dan waktu peluncurannya, pihak ZTE belum mengumumkannya secara resmi. Kira-kira menurut Gadgeter, mampu gak smartphone ini menandingi Xiaomi Mi Max?

[via Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment