Berita

Kini Bayar Go-Jek Dapat Diskon 50 Persen

Gojek Header

Go-Jek merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan ojek berbasis online di Indonesia (Go-Ride). Kini, Go-Jek telah melakukan ekspansi layanannya untuk pengiriman barang (Go-Send), pembelian tiket (Go-Tix), bahkan layanan mobil berbasis online (Go-Car).

Baru-baru ini Go-Jek merubah layanan pembayaran Go-Jek Credit menjadi Go-Pay. Meskipun telah berubah, intinya layanan Go-Pay tetap memberikan kemudahan dengan pembayaran tanpa tunai menggunakan kredit yang bisa didapatkan dengan mengisinya di ATM, Mobile Banking, atau Internet Banking.

Tentunya dengan adanya fitur Go-Pay ini memudahkan untuk pemesanan jasa Go-Jek, mulai dari Go-Tix, Go-Food, Go-Ride, Go-Send, hingga Go-Car tanp mengunakan uang tunai.

Hari ini tepatnya tanggal 11 Mei 2016, secara resmi Go-jek mengumumkan bahwa akan memberikan potongan harga hingga 50 persen bagi Gadgeter atau pengguna aplikasi Go-Jek yang memesan layanan Go-Ride, Go-Car, dan Go-Send dengan menggunakan Go-Pay.

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Go-Pay dan ingin mengetahui cara transaksi dari layanan ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Go-Pay.

Sementara itu, Gadgeter dapat mengunduh aplikasi Go-Jek di Google Play Store untuk perangkat Android atau Apple App Store untuk perangkat iOS.

Leave a Comment