Berita

Kini Bayar Go-Jek Dapat Diskon 50 Persen

Gojek Header

Go-Jek merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan ojek berbasis online di Indonesia (Go-Ride). Kini, Go-Jek telah melakukan ekspansi layanannya untuk pengiriman barang (Go-Send), pembelian tiket (Go-Tix), bahkan layanan mobil berbasis online (Go-Car).

Baru-baru ini Go-Jek merubah layanan pembayaran Go-Jek Credit menjadi Go-Pay. Meskipun telah berubah, intinya layanan Go-Pay tetap memberikan kemudahan dengan pembayaran tanpa tunai menggunakan kredit yang bisa didapatkan dengan mengisinya di ATM, Mobile Banking, atau Internet Banking.

Tentunya dengan adanya fitur Go-Pay ini memudahkan untuk pemesanan jasa Go-Jek, mulai dari Go-Tix, Go-Food, Go-Ride, Go-Send, hingga Go-Car tanp mengunakan uang tunai.

Hari ini tepatnya tanggal 11 Mei 2016, secara resmi Go-jek mengumumkan bahwa akan memberikan potongan harga hingga 50 persen bagi Gadgeter atau pengguna aplikasi Go-Jek yang memesan layanan Go-Ride, Go-Car, dan Go-Send dengan menggunakan Go-Pay.

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Go-Pay dan ingin mengetahui cara transaksi dari layanan ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Go-Pay.

Sementara itu, Gadgeter dapat mengunduh aplikasi Go-Jek di Google Play Store untuk perangkat Android atau Apple App Store untuk perangkat iOS.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren