Berita

JD.id Jual iPhone SE Murah Seharga Rp 99 ribu di Indonesia

iPhone SE

Beberapa waktu lalu, JD.id membawa smartphone terbaru besutan Apple, iPhone SE, ke Indonesia dengan 4 pilihan warna yang terdiri dari Rose Gold, Gold, Space Grey, dan Silver.

Untuk garansi yang dihadirkan pada iPhone SE di JD.id ini merupakan garansi toko selama 1 tahun, di mana jika terjadi kerusakan selama 7 hari maka barang masih dapat diganti baru atau diuangkan.

Namun ketika kerusakan atau masalah dari iPhone SE ini terjadi lebih dari 7 hari sampai 1 tahun maka pihak JD.id bertanggung jawab dalam hal perbaikannya.

JDid iPhone SE 99 ribu rupiah

Kini, baru saja JD.id membuka penawaran iPhone SE murah dengan harga hanya 99 ribu rupiah. Penawaran ini sendiri masuk dalam program Something Epic yang baru akan diselenggarakan pada tanggal 20 Mei 2016.

Info detil penjualan iPhone SE ini dapat dilihat pada halaman Something Epic di www.jd.id. Setiap harinya clue atau bocoran mengenai program ini akan dibuka, jadi gadgeter harus pantengin terus halaman tersebut.

Nantinya pada tanggal 20 Mei 2016, maka Gadgeter memiliki kesempatan untuk membeli iPhone SE murah dengan harga Rp 99 ribu saja.

Menarik bukan? Bagi Gadgeter yang ingin mengetahui peraturannya dan berminat mengikuti program Something Epic, dapat langsung mengunjungi halaman resmi Something Epic JD.id untuk perangkat mobile atau desktop.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren

  • Bagaimana penjelasan untung-ruginya, iPhone bisa djijual semurah itu?

    • ini lebih dimasukkan untuk biaya promosi, jadi orang pada tau tentang situs jd.id
      stoknya juga pasti hanya sedikit

    • Dwi

      Untung ruginya terbayar dari banyaknya orang yang download app Jd.id. Karena mereka tidak hanya jualan dalam bentuk barang, namun juga jualan dlm bentuk aplikasi.

    • Dwi

      Untung ruginya terbayar dari banyaknya orang yang download app Jd.id. Karena mereka tidak hanya jualan dalam bentuk barang, namun juga jualan dlm bentuk aplikasi.