ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bagi Kamu yang Hobi Traveling, Yuk Ikutan HERE Indonesia Expert Community Meet Up

HERE Indonesia Expert Community

HERE merupakan salah satu perusahaan yang mengembangkan layanan navigasi dan peta di dunia. Awalnya perusahaan ini dibuat oleh Nokia. Namun seiring waktu berjalan, HERE secara resmi telah diakuisisi oleh konsorsium mobil di Jerman (BMW Group, Audi AG, dan Daimler AG).

Selain itu, aplikasi peta HERE telah hadir di gadget dengan sistem operasi Windows Phone, Windows 10 Mobile, Android, dan iOS. Menariknya, aplikasi peta HERE dapat digunakan secara offline hanya dengan GPS dan peta offline pada smartphone.

Biasanya HERE Indonesia sering mengadakan acara meetup dengan para member dari HERE Expert Community di berbagai kota seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat ini HERE akan mengadakan acara HERE Indonesia Expert Community Meet Up Local Chapter Jakarta.

Acara ini akan membahas mengenai travel mapping dan menjadi tempat untuk networking HERE Expert Community, peserta baru, dan komunitas. Nantinya akan hadir juga komunitas traveler, seperti komunitas Backpacker Jakarta dan komunitas Senang Jalan (Senja).

HERE Indonesia Expert Community Meet Up Local Chapter Jakarta akan diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 15 Mei 2016 di Conclave Co-Working Space, Jl. Wijaya 1 No. 5C, Jakarta Selatan.

Nantinya acara akan dimulai dari pukul 11.00 hingga 14.00 WIB. Selain itu, acara ini gratis dan pesertanya dibatasi untuk 70 orang saja. Untuk 20 pendaftar pertama akan mendapatkan merchandise spesial dari HERE.

Jadi, bagi kamu yang hobi jalan-jalan atau tertarik dengan acara ini dapat langsung mendaftarkan dirinya di halaman pendaftaran resmi HERE Indonesia Expert Community Meet Up Local Chapter Jakarta.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar