ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

Terungkap Spesifikasi Yi 4K Action Camera 2

Yi 4K Action Camera 2

Yi Camera merupakan salah satu action camera (kamera aksi) yang sering dijual oleh Xiaomi. Action camera yang satu ini memiliki kualitas yang bagus, namun dengan harga terjangkau.

Menariknya, baru-baru ini dalam akun Facebook resmi Yi Camera telah muncul teaser spesifikasi yang memperlihatkan mengenai kehadiran dari kamera generasi barunya, yakni Yi 4K Action Camera 2.

Yi 4K Action Camera 2 ini didukung dengan layar sentuh belakang 2,19 inci yang dilindungin Corning Gorilla Glass, prosesor Ambarella A9SE75 Dual-core, lensa kamera beresolusi 12 MP yang terdiri dari 7 lapis serta menggunakan sensor Sony IMX377, dan baterai berkapasitas 1400 mAh.

Kamera yang satu ini mampu mengabadikan momen video hingga resolusi 4K yang lebih tinggi dibandingkan Yi Action Camera generasi sebelumnnya. Selain itu, dengan kapasitas baterai yang tersedia dapat membuat Yi 4K Action Camera 2 bertahan selama 110 menit ketika mengambil video.

Nah, ternyata teaser spesifikasi tersebut ada yang harus ditebak dengan benar sehingga Yi Camera menyelenggarakan kontes memprediksi spesifikasi hardware yang benar untuk Yi 4K Action Camera 2.

Bagi Gadgeter yang ingin mencoba kontes ini dapat langsung mengunjungi akun Facebook resmi Yi Camera.

Yi 4K Action Camera 2 all

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar