Berita

JD.id jual Huawei P9 Leica di Indonesia

Huawei P9

Huawei P9 merupakan smartphone besutan Huawei yang menarik karena berkolaborasi dengan Leica dalam menghadirkan dua kamera utamanya yang beresolusi 12 MP.

Menariknya dua kamera ini memiliki sensor yang berbeda, di mana satu sensor mengusung warna RGB (Red Green Blue) dan satu sensor lainnya mengusung sensor monokrom. Berkat teknologi IMAGESmart 5.0 yang terdapat pada kamera utamanya dapat menghasilkan kualitas gambar yang detail dan jelas, baik untuk foto berwarna maupun hitam putih.

Baru saja smartphone yang satu ini diluncurkan di Indonesia. Ternyata JD.id melihat peluang antusias dari kehadiran Huawei P9 dan telah menjualnya di Indonesia.

Untuk garansinya, JD.id memberikan garansi toko 1 tahun untuk Huawei P9 ini di mana apabila terjadi kerusakan dalam waktu maksimal 7 hari maka dapat diganti yang baru. Namun apabila telah lewat dari waktu 7 hari maka JD.id akan bertanggung jawab dalam perbaikan smartphone ini.

Sekilas, Huawei P9 memiliki prosesor Huawei Kirin 955 Octa-core, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB. Sementara layarnya menggunakan teknologi IPS LCD dan memiliki lebar 5,2 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD).

Dari sektor kameranya, Huawei menyematkan dua kamera utama beresolusi 12 MP yang bekerja sama dengan Leica dan kamera depan dengan resolusi 8 MP. Huawei P9 ini dijual dengan harga sebesar Rp 7.750.000 untuk varian RAM 3 GB + penyimpanan internal 32 GB dan Rp 8.750.000 untuk varian RAM 4 GB + penyimpanan internal 64 GB.

Bagi pembaca yang tertarik membelinya maka dapat langsung mengunjungi situs resmi JD.id.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren