ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Waktu Peluncuran Resmi ASUS Zenfone 3. Kapan Tanggalnya?

ZenFone 2 Deluxe Special Edition

ASUS merupakan salah satu vendor smartphone dan perangkat komputer yang sukses di pasar Indonesia. Hal ini terlihat dengan penjualan smartphone yang sangat besar dari tahun ke tahun di Indonesia.

Sebentar lagi ASUS akan merilis smartphone flagship terbarunya di dunia, yakni Zenfone 3. Terungkap bahwa waktu peluncuran Zenfone 3 akan diselenggarakan pada tanggal 30 Mei 2016 dalam acara yang bertajuk Zenvolution.

Zenvolution ini akan diselenggarakan di Taiwan dan dapat disaksikan di seluruh dunia melalui live streaming yang telah disediakan pihak ASUS. Tak hanya Zenfone 3, ASUS juga akan menghadirkan tablet ZenPad, Laptop ZenBook, dan smartwatch ZenWatch dalam perhelatan ini.

Selain itu, ASUS juga akan memperkenalkan perangkat virtual reality (VR) yang bernama ZenVR. Nantinya perangkat ini dapat digunakan untuk Zenfone 3.

Zenfone 3 akan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Sayangnya belum diketahui prosesor apa yang digunakan, mengingat Intel telah berhenti untuk memproduksi prosesor Atom bagi smartphone.

Untuk itu, kita tunggu saja kehadiran Zenfone 3 di dunia.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar