Berita

Kamera Huawei Honor V8 Mampu Ambil Foto 360 Derajat. Bagaimana Spesifikasinya?

Huawei Honor 5C

Pada tahun 2016 ini Huawei masih menjadi vendor peringkat ketiga dalam penjualan smartphone yang berada di bawah Samsung dan Apple. Tentu saja ini menarik karena Huawei bisa mengalahkan Xiaomi.

Selain itu, kini Huawei akan merilis smartphone Honor V8 yang memiliki kemampuan kamera yang dapat mengambil foto secara 360 derajat. Dengan kata lain, penggunanya dapat membuat foto bergerak yang dapat diputar secara 360 derajat.

Hal ini dimungkinkan karena Huawei Honor V8 menggunakan 2 kamera pada bagian belakangnya. Bagi pembaca yang penasaran tentang foto 360 derajat yang dapat diambil dari Honor V8 ini dapat melihat pada tautan berikut.

Smartphone ini akan memiliki layar sentuh dengan lebar 5,7 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel, RAM 4 GB, penyimpanan internal dengan pilihan 32 atau 64 GB, dua kamera belakang 12 MP, kamera depan 8 MP, baterai 3400 mAh, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Huawei Honor V8 Poster

Sementara itu, Huawei akan mengumumkan kehadiran Honor V8 pada tanggal 10 Mei 2016 yang bertepatan dengan peluncuran phablet jumbo Xiaomi Mi Max.

Pastinya ini akan menjadi hal menarik dalam persaingan vendor smartphone asal Tiongkok.

[via Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment