ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sebelum Rilis Resmi, Muncul Penampakan Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2

Xiaomi Mi Max Logo

Lima hari lagi, Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2 akan secara resmi diluncurkan di Tiongkok. Namun sebelum waktu rilis resmi tersebut, sudah tersebar lagi foto yang membocorkan penampakan resmi dari kedua perangkat tersebut.

Selain itu, sudah muncul bocoran mengenai spesifikasi hardware Xiaomi Mi Max yang akan menggunakan prosesor Snapdragon 650, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Layar Xiaomi Mi Max akan memiliki lebar 6,4 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD). Dari sektor kameranya akan memiliki kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Xiaomi Mi Max dan Mi Band 2

Dari foto yang tersebar di internet, terlihat Xiaomi Mi Max akan berukuran jumbo dan memiliki bingkai logam. Tidak tampak logo Mi sama sekali pada smartphone ini.

Sementara itu, Mi Band 2 akan memiliki tali (strap) plastik dan core smartband yang memiliki layar. Terlihat Mi Band 2 ini menampilkan status baterai dan jam.

Nah semakin menarik bukan? Mari kita tunggu saja kehadiran mereka pada tanggal 10 Mei 2016 nanti.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar