Berita

Terungkap Harga Resmi Sony Xperia X Performance. Berapa Harganya?

Xperia X Performance

Dalam ajang MWC 2016 Barcelona lalu, Sony secara resmi memperkenalkan smartphone seri X yang akan menggantikan seri Z. Pada seri X ini terdapat beberapa varian yang terdiri dari Xperia X, X Performance, dan XA.

Dari seluruh varian ini, Xperia X Performance memiliki spesifikasi hardware yang tinggi. Hal ini terlihat dari penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD sampai 200 GB.

Sementara untuk layarnya memiliki lebar 5 inci yang beresolusi Full HD. Dari sektor kameranya, Sony menyematkan kamera belakang beresolusi 23 MP dan kamera depan beresolusi 13 MP.

Sony Xperia X Performance akanĀ dijual mulai bulan Juli 2016 di negara Eropa, seperti Prancis dan Belanda dengan harga 699 Euro atau sekitar 10,24 juta rupiah. Selain itu, smartphone ini akan dijual juga di Italia dan Spanyol dengan harga 729 Euro atau sekitar 11,16 juta rupiah.

Bisa dibilang harga tersebut cukup mahal apabila melihat dari spesifikasi hardware yang ditawarkan. Namun Sony juga belum mengumumkan kapan kehadiran smartphone ini di Indonesia.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren