Berita

Xiaomi Mi 5 Dijual Seharga 4 jutaan di Tokopedia

Xiaomi Mi 5 header

Smartphone andalan terbaru Xiaomi, Mi 5, telah dijual di negara dengan jumlah penduduk paling banyak, yakni Tiongkok dan India. Untuk saat ini, Xiaomi belum mengumumkan secara resmi kehadirannya ke negara lain lagi.

Sekilas, Xiaomi Mi 5 memiliki spesifikasi hardware yang bisa dibilang mumpuni untuk saat ini. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 Quad-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB.

Selain itu, layarnya memiliki lebar 5,15 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel dan menggunakan teknologi IPS yang memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar pada layar dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Nah, baru-baru ini di Tokopedia terdapat salah satu penjual yang bernama Mi Phone menjual Xiaomi Mi 5 varian penyimpanan internal 32 GB di Indonesia dengan harga Rp 4.599.000.

Untuk garansi Xiaomi Mi 5 yang dijual ini merupakan garansi distribusi dari Mi Phone selama 1 tahun sehingga apabila terjadi masalah maka pembeli smartphone ini dapat langsung menghubungi penjual tersebut.

Bagi pembaca yang tertarik dengan smartphone Xiaomi Mi 5 ini dapat langsung mengunjungi lapak Mi Phone di Tokopedia.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment