Berita Tablet

JD.id Jual Xiaomi Mi Pad 2 di Indonesia. Berapa harganya?

Mi Pad 2 header

Beberapa waktu lalu, Xiaomi telah merilis tablet generasi keduanya, yakni Mi Pad 2. Tablet yang satu ini tersedia dalam dua varian dengan sistem operasi Android atau Windows 10 Mobile.

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang menggunakan prosesor NVidia Tegra, kali ini Xiaomi menghadirkan Mi Pad 2 dengan prosesor Intel X5 Z8500 Quad-core 64-bit berkecepatan 2,4 GHz.

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Xiaomi menyematkan juga RAM 2 GB. Sementara itu, penyimpanan internal dari tablet ini memiliki kapasitas sebesar 16 GB.

Ternyata, kemarin JD.id mengumumkan bahwa telah menjual Xiaomi Mi Pad 2 di Indonesia. Untuk varian yang dibawa oleh JD.id ini, menggunakan sistem operasi MIUI 7 yang merupakan modifikasi dari Android.

Untuk garansi dari Mi Pad 2 di JD.id ini merupakan garansi toko, di mana JD.id akan mengembalikan uang (refund) atau mengganti barang yang dijualnya ketika rusak atau terjadi masalah selama barang tersebut masih dalam waktu 7 hari. Setelah lebih dari itu, maka barang atau tablet akan diperbaiki oleh JD.id.

Mi Pad 2 ini memiliki harga normal di JD.id sebesar Rp 2.999.000. Namun karena JD.id sedang promo maka harganya menjadi Rp 2.699.000.

Bagi pembaca yang tertarik dengan Mi Pad 2 ini dapat langsung mengunjungi JD.id.

Leave a Comment