Berita

Susah Untuk Bangun Pagi? Mungkin Bisa Pakai Terapi Setrum Satu Ini

Gambar Shock Clock Indiegogo

Sering menekan snooze ketika alarm menyala sehingga bangun kesiangan? Atau mungkin sudah mencoba dengan segala cara tetap masih juga susah untuk tetap bangun?

Nah mungkin perangkat satu ini bisa membantu para “pemalas” agar setiap pagi langsung benar – benar melek tidak merasa ngantuk ingin tidur lagi. Perangkat bernama Shock Clock ini dapat menyetrum sang pemakai ketika tidak kunjung bangun juga.

Shock Clock tidak langsung begitu saja menyetrum penggunanya. Tahap pertama akan menyalakan suara alarm seperti biasanya. Jika masih belum bangun juga maka akan mengeluarkan suara yang cukup keras dan memberikan getaran. Akhirnya, Shock Clock akan langsung mengalirkan kejutan listrik ketika suara tersebut tidak dihiraukan juga atau menekan snooze.

Perangkat satu ini sebenarnya ditujukan untuk melatih otak agar terbiasa bangun dan tidak menekan snooze saat mengetahui resiko dikejutkan listrik. Yang akhirnya pengguna terlatih untuk terbangun cukup dengan getaran jika tidak ingin terkena kejutan listrik.

Lama kelamaan ketika sudah terbiasa pada jam tertentu pengguna bahkan bisa langsung terbangun tanpa perlu bantuan lagi. Namun, tetap saja bagi yang memang benar – benar pemalas akan langsung melepaskan perangkat ini ketika bangun sesaat. 😀

Shock Clock saat ini masih dalam tahap pengumpulan dana melalui Indiegogo dengan produk termurah seharga $79 atau sekitar Rp 1.044.000. Tertarik? Video berikut ini mungkin dapat lebih memperjelas bagaimana fungsinya.

[via : AndroidAuthority]

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment