Berita

Program Kembali ke Merah Putih Ajak Rider GrabBike dan Uber Pindah ke Go-Jek

Gojek Header

Kini persaingan ojek online di Indonesia sangat sengit. Hal ini terlihat dari strategi harga perjalanan yang sangat murah, seperti Go-Jek maupun GrabBike. Bahkan Uber pun ikut meramaikan pasar ojek online yang semakin memanas ini.

Untuk mengatasi persaingan yang semakin memanas ini ternyata Go-Jek merilis program baru yang bernama Kembali ke Merah Putih. Dengan hadirnya program ini Go-Jek mengajak Rider dari GrabBike dan Uber untuk pindah menjadi pengemudi Go-Jek.

Menurut pihak Go-Jek, apabila Rider dari GrabBike dan Uber mau pindah ke Go-Jek maka langsung diteima. Selain itu, Go-Jek memiliki tarif Rp 2.500 per KM, bonus harian sampai dengan Rp 100.000, dan puluhan ribu pesanana dari Go-Food serta Go-Mart.

Program ini akan dimulai dari hari Kartini tepatnya tanggal 21 April 2016 sampai 5 Mei 2016 di Lapangan Cilandak KKO (depan Balai Prajurit). Nantinya Rider GrabBike dan Uber dapat mendaftarkan diri melalui SMS ke nomor 08119147333 dengan format GRAB/UBER(Asal)#Nomor KTP# Nama KTP# Nomor HP# email-Google-aktif@gmail.com.

Selanjutnya, Rider GrabBike dan Uber akan menunggu undangan balasan dari Go-Jek selama 1 atau 2 hari kemudian. Ketika berhasil mendapatkan undangan maka akan diberi petunjuk untuk datang ke tempat yang telah ditentukan.

Rider GrabBike atau Uber minimal memiliki rating 4 atau lebih untuk bisa lolos ke tahap seleksi. Kemudian Rider dapat langsung mengisi formulir, memberikan dokumen, dan menukarkan seragam lamanya dengan seragam gratis dari Go-Jek.

Cukup menarik cara yang ditambah Go-Jek untuk mengatasi persaingan yang semakin sengit saat ini. Apabila pembaca tertarik untuk pindah ke perusahaan ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Go-Jek.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment