ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Program Kembali ke Merah Putih Ajak Rider GrabBike dan Uber Pindah ke Go-Jek

Gojek Header

Kini persaingan ojek online di Indonesia sangat sengit. Hal ini terlihat dari strategi harga perjalanan yang sangat murah, seperti Go-Jek maupun GrabBike. Bahkan Uber pun ikut meramaikan pasar ojek online yang semakin memanas ini.

Untuk mengatasi persaingan yang semakin memanas ini ternyata Go-Jek merilis program baru yang bernama Kembali ke Merah Putih. Dengan hadirnya program ini Go-Jek mengajak Rider dari GrabBike dan Uber untuk pindah menjadi pengemudi Go-Jek.

Menurut pihak Go-Jek, apabila Rider dari GrabBike dan Uber mau pindah ke Go-Jek maka langsung diteima. Selain itu, Go-Jek memiliki tarif Rp 2.500 per KM, bonus harian sampai dengan Rp 100.000, dan puluhan ribu pesanana dari Go-Food serta Go-Mart.

Program ini akan dimulai dari hari Kartini tepatnya tanggal 21 April 2016 sampai 5 Mei 2016 di Lapangan Cilandak KKO (depan Balai Prajurit). Nantinya Rider GrabBike dan Uber dapat mendaftarkan diri melalui SMS ke nomor 08119147333 dengan format GRAB/UBER(Asal)#Nomor KTP# Nama KTP# Nomor HP# email-Google-aktif@gmail.com.

Selanjutnya, Rider GrabBike dan Uber akan menunggu undangan balasan dari Go-Jek selama 1 atau 2 hari kemudian. Ketika berhasil mendapatkan undangan maka akan diberi petunjuk untuk datang ke tempat yang telah ditentukan.

Rider GrabBike atau Uber minimal memiliki rating 4 atau lebih untuk bisa lolos ke tahap seleksi. Kemudian Rider dapat langsung mengisi formulir, memberikan dokumen, dan menukarkan seragam lamanya dengan seragam gratis dari Go-Jek.

Cukup menarik cara yang ditambah Go-Jek untuk mengatasi persaingan yang semakin sengit saat ini. Apabila pembaca tertarik untuk pindah ke perusahaan ini maka dapat langsung mengunjungi situs resmi Go-Jek.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar