ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Berhasil Menjual 14,8 juta Smartphone di Q1 Tahun 2016

Xiaomi Mi Note

Xiaomi merupakan salah satu vendor yang berhasil memproduksi smartphone bagus dengan harga yang terjangkau. Selain negara Tiongkok, perusahaan ini berhasil melakukan ekspansi penjualannya ke luar negeri yang salah satunya Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari GSMArena, Kevin Wang selaku analis dari IHS Technology mengatakan bahwa Xiaomi berhasil menjual 14,8 juta smartphone pada kuartal pertama tahun 2016.

Hal ini cukup menarik karena pada tahun 2015 Xiaomi hanya berhasil menjual 70 juta unit smartphone yang lebih rendah dari target penjualannya yang mencapai 80 juta unit.

Pada tahun 2016 ini Xiaomi memulai penjualan smartphone terbarunya dengan produk Xiaomi Mi 5 dan Redmi 3 Pro. Selain itu, muncul juga rumor yang menyatakan bahwa Xiaomi Max dengan layar 6,4 inci akan menjadi andalan dari vendor ini.

Mari kita tunggu saja, Apakah Xiaomi mampu mengalahkan target penjualan tahun 2015? Dan merilis produk-produk yang lebih inovatif lagi di tahun 2016 ini.

[Via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar