ASUS TUF Gaming FX507
Berita

10.000 Meizu m3 note Terjual 7 Menit Dalam Flash Sale Perdana

Meizu m3 note

Lima hari lalu Meizu m3 note resmi dirilis di dunia. Smartphone yang satu ini membawa prosesor Helio P10 Octa-core, RAM 2GB atau 3 GB, penyimpanan internal 16 atau 32 GB, sensor fingerprint, dan baterai berkapasitas 4100 mAh.

Tak ketinggalan, smartphone ini menggunakan layar dengan lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD. Dari sektor kameranya, Meizu m3 note memiliki kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Hari ini secara resmi Meizu melakukan flash sale Meizu m3 note di Tiongkok. Menariknya, Meizu m3 note ini berhasil terjual 10.000 unit hanya dalam waktu 7 menit sejak flash sale pertamanya dibuka.

Harga yang dibanderol untuk smartphone ini mencapai harga 799 yuan atau sekitar 1,6 juta rupiah untuk varian RAM 2 GB dengan penyimpanan internal 16 GB. Sementara Sementara untuk varian RAM 3 GB dengan penyimpanan internal 32 GB seharga 999 yuan atau sekitar 2 juta rupiah.

Salah satu faktor yang menjadi keberhasilan penjualan ini, yaitu spesifikasi hardware yang terbilang bagus, namun dengan harga yang terjangkau.

[via Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar