ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Raih Penjualan Lebih dari 3,8 triliun rupiah pada Mi Fans Festival 2016

Xiaomi Logo

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang memiliki banyak fans dan barangnya banyak laku di pasaran. Hal ini terjadi karena Xiaomi menawarkan kualitas yang bagus, namun dengan harga yang terjangkau.

Setiap tanggal 6 April secara resmi Xiaomi mengadakan Mi Fan Festival yang merupakan acara memperingati hari ulang tahun berdirinya vendor tersebut dan menjual semua produknya secara besar-besaran.

Tanggal 6 April 2016, Xiaomi telah memiliki umur 6 tahun sejak pertama kali didirikan. Menariknya, pada Mi Fan Festival 2016 ini Xiaomi mencatatkan hasil penjualan yang menarik.

Xiaomi 3 triliun penjualan

Xiaomi merilis data fakta penjualan yang berhasil dibekukan pada mi Fan Festival 2016. Hasilnya vendor ini berhasil meraih penjualan barang hingga 1,87 miliar yuan atau sekitar 3,8 triliun rupiah. Selain itu, peserta yang mengikuti Mi Fan Festival 2016 ini mencapai 46,83 juta orang.

Perusahaan ini juga merilis 10 produk teratas yang banyak dicari orang pada Mi Fan Festival 2016, seperti Yi Smart Webcam (Night Vision), Mi Air Purifier 2, Ninebot Mini, Mi Water Purifier, Mi Powerbank Pro 10000 mAh, Mi in-Ear Headphone Pro, Mi Powerbank 16000 mAh, Mi Band Pulse, Mi Smart Scale, dan Yeelight Bedside Lamp.

Hal ini menarik mengingat Xiaomi setiap mengadakan Mi Fan Festival akan memiliki penjualan yang luar biasa.
[via Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar