Berita

Xiaomi Mi 5 Resmi Dirilis di India. Berapa Harganya?

Xiaomi Mi 5 header

Mi 5 merupakan smartphone kelas atas terbaru dari Xiaomi. Smartphone yang satu ini telah berhasil mencatatkan rekor penjualan 4 juta unit pada flash sale perdananya di Tiongkok.

Selanjutnya, pada tanggal 6 April 2016 secara resmi Xiaomi meluncurkan Mi 5 di India. Bisa dibilang India merupakan negara kedua di dunia yang disambangi smartphone kelas atas ini.

Sayangnya, Xiaomi Mi 5 yang hadir di India ini hanya yang menggunakan prosesor Snapdragon 820 Quad-core berkecepatan 1,8 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Sedangkan varian Xiaomi Mi 5 dengan RAM 3 GB + penyimpanan internal 64 GB dan Xiaomi Mi 5 Pro dengan RAM 4 GB + penyimpanan 128 GB belum hadir di India.

Dalam peluncurannya di India, Xiaomi menjual Mi 5 yang memiliki penyimpanan internal 32 GB dengan harga sebesar 24.999 Rupee atau sekitar 4,97 juta rupiah. Nantinya calon pembeli dari Mi 5 ini dapat melakukan registrasi terlebih dahulu di situs resmi Xiaomi India sebelum mengikuti flash sale yang akan diselenggarakan pada tanggal 13 April 2016.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment