Berita Smartphone

Oppo Resmi Buka Pre-order Oppo F1 Plus di Indonesia. Berapa Harganya?

Oppo F1 Plus

Tiga hari lalu, Oppo mengumumkan bahwa Oppo R9 akan hadir di Indoneia dengan nama F1 Plus. Tentu saja ini menarik karena pasalnya smartphone Oppo F1 di Indonesia terkenal dengan kemampuannya untuk menghasilkan foto selfie.

Hari ini tepatnya tanggal 7 April 2016 secara resmi Oppo mengumumkan bahwa pre-order pembelian Oppo F1 Plus telah dibuka di Indonesia. Nantinya bagi pembaca yang berdomisili di daerah di Jabodetabek dapat melakukan pre-order di beberapa toko yang terdiri dari Selular Shop, Sentra Ponsel, Point 2000, dan Erafone.

Selain itu, bagi calon pembeli di luar wilayah Jabodetabek dapat melakukan pre-order di 152 Oppo Store yang berada di seluruh wilayah Indonesia. Pre-order akan dimulai dari tanggal 7 hingga 14 April 2016.

Untuk harga yang dibandrol Oppo untuk F1 Plus di Indonesia mencapai Rp 5.499.000. Ketika calon pembeli melakukan pembelian pada masa pre-order akan mendapatkan paket ekslusif dari Oppo.

Sekilas, Oppo F1 Plus ini memiliki kamera depan beresolusi 16 MP yang akan menghasilkan gambar bagus ketika melakukan foto selfie. Selain itu, smartphone ini memiliki prosesor MediaTek MT6755 Helio P10 Octa-core, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment