ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Pre-Order Redmi 3 Pro Sudah Dibuka di Oppomart

Redmi Note 3

Sudah hampir seminggu, Redmi 3 Pro telah diperkenalkan Xiaomi di Tiongkok. Dibandingkan Redmi 3, Redmi 3 Pro ini telah menggunakan sensor pemindai sidik jari dan peningkata RAM menjadi 3 GB.

Tak hanya itu, Redmi 3 Pro juga memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 616 Octa-core dan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Layar yang dimiliki smartphone yang satu ini memiliki lebar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel (HD). Dari sektor kameranya, Redmi 3 Pro memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dengan teknologi Phase-Detection Autofocus (PDAF) dan kamera depan 5 MP.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE dan baterai berkapasitas 4100 mAh. Redmi 3 Pro telah dapat dipesan secara pre-order di situs resmi Oppomart dengan harga sebesar US$ 179 atau sekitar 2,36 juta rupiah.

[via GizmoChina]

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar

  • Cuman ngasih tau aja kalo yang pro kamera belakangnya 16mp dan ada slot micro sd eksternalnya…kalo yang 13 mp itu nggak ada ….