Berita

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2 Muncul. Benarkah Gunakan RAM 6 GB?

Xiaomi Mi Note

Tiga minggu lalu, Gadgetren telah membahas mengenai Xiaomi Mi Note 2 yang dikabarkan akan menggunakan layar lengkung Edge pada kedua sisinya layaknya Samsung Galaxy S7 Edge.

Tentunya penggunaan layar lengkung Edge itu masih merupakan kabar yang berembus saja, namun beberapa waktu lalu muncul bocoran mengenai spesifikasi hardware dari Xiaomi Mi Note 2.

Dalam keterangan tersebut, Mi Note 2 akan terdiri dari beberapa varian dengan menggunakan layar 5,7 inci beresolusi 2K, prosesor Snapdragon 820 atau Snapdragon 823, RAM 4 atau 6 GB, dan penyimpanan internal 32, 64, atau 128 GB.

Tak ketinggalan, kamera belakang 16 MP dengan sensor Sony IMX 295 + OIS, kamera depan 5 MP, dan baterai berkapasitas 3600 mAh yang mendukung Quick Charge, dan fitur 3D Touch turut disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Bisa dibilang spesifikasi yang ditawarkan di atas mumpuni, namun spesifikasi tersebut belumlah keputusan akhir sehingga dapat berubah ketika acara peluncuran utamanya.

Untuk harga yang dibanderol pada Xiaomi Mi Note 2 mencapai 2999 Yuan atau sekitar 6,1 juta rupiah. Selain itu, Xiaomi Mi Note 2 akan diluncurkan di dunia pada pertengahan tahun 2016.

[via GizmoChina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment