ASUS TUF Gaming FX507
Berita

PNY Jual Murah microSD Class 10 UHS-I 128 GB Seharga 300 ribuan di Amazon

PNY microSD UHS

Kini microSD menjadi salah satu kebutuhan wajib untuk digunakan dalam perangkat mobile maupun smartphone. Perangkat yang satu ini dapat menambahkan kapasitas penyimpanan menjadi lebih besar agar file, video, musik, dan gambar yang disimpan menjadi lebih banyak.

Namun pembaca harus memperhatikan juga kecepatan transfer yang dapat dilakukan sebuah microSD agar penyimpanan dalam smartphone maupun perangkat mobile menjadi lancar bahkan cepat.

PNY microSD UHS 128

Baru-baru ini salah satu vendor pengembangan flash memory asal Amerika Serikat, PNY, secara resmi menurunkan harga penjualan microSD Class 10 UHS-I berkapasitas 128 GB  dan berkecepatan 60 Mbps menjadi US$ 29.99 atau sekitar 395 ribu rupiah.

Hal ini cukup menarik karena penurunan harganya sebesar US$ 70 atau sekitar 923 ribu rupiah dari harga awalnya yang sebesar US$ 99.99 atau sekitar 1,3 juta rupiah.

Bisa dibilang harga ini cukup menarik karena microSD dengan kecepatan dan harga tersebut masih jarang dijual. Bagi pembaca yang tertarik dengan PNY microSD ini maka dapat memesannya di Amazon.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar