Berita

Blackberry PRIV Resmi Dapatkan Update Android 6.0 Marshmallow Beta

Blackberry PRIV

Telah kita ketahui sendiri bahwa kini Blackberry sudah mulai menggunakan sistem operasi Android pada smartphone terbarunya. Untuk smartphone pertama Blackberry yang menggunakan sistem operasi ini adalah Blackberry PRIV.

Sekilas, Blackberry PRIV memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 808 Hexa-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 200 GB.

Hari ini, Blackberry mengumumkan bahwa telah membuka program beta Android 6.0 Marshmallow untuk smartphone Blackberry PRIV. Jika pembaca ingin bergabung dalam program ini maka dapat mengunjungi situs resmi Program Blackberry Beta Zone.

Nantinya bagi pembaca maupun pengguna Blackberry PRIV yang telah terdaftar dalam program ini akan mendapatkan Android 6.0 Marshmallow secara OTA (Over-The-Air) pada smartphone yang satu ini.

Pendaftaran ini telah dibuka dan apabila telah penuh, maka pembaca dapat menunggu untuk mengikuti program Beta Zone pada batch selanjutnya. Sebenarnya, tujuan dari program Beta Zone ini untuk mendapatkan feedback, mengetahui bug, dan mengembangkan Android Marshmallow pada Blackberry PRIVdengan lebih mudah.

Hasilnya akan dianalisis oleh tim pengembang dari Blackberry agar nantinya sistem operasi Android Marshmallow yang dirilis secara umum akan menjadi stabil dan lancar ketika digunakan.

Bagaimana? Tertarik dengan program Beta Zone ini? Silahkan daftar di program Blackberry Beta Zone.
[via GSMArena]

Leave a Comment