Berita

Xiaomi Mi 4i Resmi Turun Harga di Erafone. Jadi Berapa?

Xiaomi Mi 4i

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang sukses menyentuh pasar Indonesia. Hal ini terbukti dari lakunya smartphone Xiaomi yang dibawa ke Indonesia, seperti Redmi 1s, Redmi Note, Redmi 2, Redmi 2 Prime, hingga Mi 4i.

Kini harga Xiaomi Mi 4i kembali mengalami penurunan di toko resmi Erafone. Awalnya harga resmi Xiaomi Mi 4i di Indonesia mencapai Rp 2.799.000. Selanjutnya, beberapa bulan lalu mengalami penurunan harga menjadi Rp 2.599.000. Akhirnya, harga resmi Xiaomi Mi 4i menjadi Rp 2.499.000.

Erafone Xiaomi Mi 4i

Bisa dibilang Mi 4i merupakan salah satu smartphone Xiaomi yang laku di pasar Indonesia. Selain itu, smartphone yang satu ini memiliki kamera bagus di kisaran harga 2 jutaan. Semoga dengan penurunan harga ini lebih memudahkan pembaca yang ingin membelinya dengan harga terjangkau.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli Xiaomi Mi 4i ini dapat langsung membelinya toko ritel Erafone atau mengunjungi situs resmi Erafone.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment